Modoo Marble : Bonus Dice dan Penurunan Syarat Channel VIP

by Julia on 17 Jul 2013 in Ongoing Event
16 Jul 2013 ~ 25 Jul 2013
Modoo Marble : Bonus Dice dan Penurunan Syarat Channel VIP

Modoo Marble Indonesia akan mengadakan update untuk memberikan bonus sekaligus menambahkan tantangan untuk MoMania. Penasaran dengan bonus dan tantangan yang akan menghadang MoMania? Ayo kita simak detilnya di bawah ini.

Bonus yang dimaksud akan hadir dalam bentuk tambahan Marble pada setiap pembelian Dice. Tentunya penambahan bonus Marble ini akan memberikan keuntungan yang sangat besar bagi MoMania ketika membeli Dice. Berikut adalah tambahan Marble yang akan MoMania dapatkan ketika membeli Dice.

Untuk bagian tantangan, MoMania akan memperoleh bagian tersebut dari aspek penurunan syarat masuk VIP Channel. Bila semula MoMania membutuhkan Marble 1B untuk memasuki VIP Channel, sekarang MoMania hanya membutuhkan 700M untuk bisa masuk ke VIP Channel. Wow! Kabar yang sangat bagus bagi MoMania yang belum memiliki Marble 1B tapi ingin mencicipi dahsyatnya kemenangan atau ketegangan VIP Channel.

Kita memerlukan taktik dan kemampuan analisa untuk memenangkan permainan. Namun ada kalanya hal-hal tersebut belum cukup karena adanya faktor “keberuntungan”. Sayangnya, faktor keberuntungan ini terkadang tidak memihak kita sehingga MoMania kalah dan kehilangan marblenya. Saat ini Modoo marble Indonesia memberikan tambahan Recharge Marble, yang semula hanya 3 kali menjadi 5 kali setiap hari. Hal ini tentunya akan menguntungkan MoMania, karen keseruan bermain Modoo Marble tidak akan terhenti hanya karena kehabisan Marble.

Selain Bonus dan Tantangan, Tim Modoo Marble punya satu lagi kabar gembira. Karena event Modoo Great Sale mendapat antusias yang tinggi dari MoMania, maka tim Modoo Marble Indonesia akan memperpanjang waktu Modoo Great Sale sampai dengan 25 Juli 2013.

Berikut adalah daftar item dengan diskon 10% :

Jadi tunggu apa lagi, ayo main di Channel VIP, serbu Dice dan Character Card, dapatkan bonus Marble dan diskonnya!



Discussion Forum

blog comments powered by Disqus