Winning Eleven 2013 Rilis Awal Oktober

by South on 07 Aug 2012 4:10 am under Console » PS3 » Article
Winning Eleven 2013 Rilis Awal Oktober

Konami umumkan tanggal rilis Winning Eleven 2013 (atau di Amerika dikenal dengan judul Pro Evolution Soccer 2013)pada tanggal 4 Oktober mendatang. Game sepakbola dari Konami ini akan dirilis untuk PlayStation 3,  Xbox 360 dan PC. Sebagai cover resmi WE 2013 Konami kembali mengusung ikon  yang sama dengan tahun kemarin, yaitu Shinji Kagawa, pemain timnas Jepang yang kini berkiprah di klub Manchester United.\\

WE 2013 menyuguhkan gameplay sepak bola yang lebih realistis, dinamis dan natural dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya. Tempo permainan dan speed mungkin terasa lebih lamban, namun bisa dimanfatkan untuk mengatur dan menikmati pertandingan dengan lebih taktis dan mengedepankan kerja sama tim. Setting fungsi tombol (button) juga mengalami sedikit perubahan sehingga kamu perlu melakukan adaptasi. Misal untuk melakukan power shot, corner kick atau sliding tackle.

Tak cukup hanya mengandalkan stats skill. Christiano Ronaldo pun akan merasakan kontak fisik yang semakin sulit.

Tackle

Beberapa waktu lalu Konami juga telah merilis demo Pro Evolution Soccer 2013 beberapa saat lalu. Dalam versi demo tersebut kita hanya bisa memainkan satu mode pertandingan saja. Pilihan delapan tim yang terdiri dari empat timnas (Italia, Inggris, Jerman, dan Portugal) dan empat klub asal Amerika Selatan (Santos, Internacional, Fluminese, Flamengo). Meskipun hanya bisa memainkan pertandingan eksibisi (itu pun tidak diirngin komentator), demo ini setidaknya memberi kesempatan menjajal gameplay dan komposisi skuad yang tersedia. Well, buat klikers yang sudah tak sabar, kunjungi situs resmi WE 2013.



Discussion Forum

blog comments powered by Disqus