Update 1.5 Skyrim Perlihatkan Efek Dramatis Kematian

by Boyke on 16 Mar 2012 7:00 pm under PC » PC » Article
Update 1.5 Skyrim Perlihatkan Efek Dramatis Kematian

Bethesda Game Studios boleh berbangga karena seri kelima dari franchise The Elder Scrolls untuk genre action role-playing dengan titel The Elder Scrolls V: Skyrim (dipublish oleh Bethesda Softworks) telah mendapat banyak respon positif dari para gamer sejak dirilis pertama kali pada tanggal 11 November 2011. Hal tersebut mendorong pihak pengembang untuk terus melakukan sejumlah perbaikan dan penambahan konten agar permainan menjadi lebih menarik. Salah satunya adalah dengan mengimplementasikan Update 1.5, yang tidak hanya memperbaiki beberapa bug, tapi juga sekaligus memperkenalkan fitur-fitur baru seperti Kill Cams untuk serangan ranged / jarak jauh ataupun magic, serta New Melee Kill Moves!

Fitur Kill Cams merupakan fungsi kamera dalam game yang akan menangkap pergerakan senjata ataupun skill magic seseorang (mirip fitur dramatic long-shot cam di Fallout 3) saat mengenai tubuh musuh dan kemudian gerakannya diperlambat, sehingga memberi kesan lebih dramatis.

Saat ini, fitur Update 1.5 dari The Elder Scrolls V: Skyrim sudah tersedia pada layanan Steam untuk versi PC, sementara jadwal update fitur di konsol baru akan diumumkan selanjutnya. Untuk melihat daftar lengkap dari keseluruhan bug yang telah diperbaiki, serta penjelasan dari sejumlah fitur baru dalam Update 1.5, bisa dilihat pada situs resminya, di sini.



Discussion Forum

blog comments powered by Disqus