Rumor: Glory Destiny Akan Masuk Indonesia?

by Vincent on 21 Jun 2012 6:00 pm under PC » Online » NewsLoop
Rumor: Glory Destiny Akan Masuk Indonesia?

Dengan semakin banyaknya game-game online yang bermunculan di Indonesia, ditambah lagi dengan fakta kalau banyak sekali publisher yang saling bersaing meluncurkan game online baru, tentu saja ini membuat kita semakin bertanya-tanya, kira-kira game apa lagi yang akan hadir ke Indonesia. Dragon Nest baru saja diluncurkan oleh Gemscool dan sebentar lagi akan dilanjutkan dengan kehadiran AVA dari Asiasoft dan Gundam SD Capsule Online dari Megaxus. Itu baru sedikit contoh akan apa saja game online yang hadir di Indonesia di masa mendatang.

Nah, menanggapi pertanyaan game apa yang kira-kira akan diluncurkan dalam waktu dekat ini, ada satu game online yang tampaknya akan segera menyatroni Indonesia. Perkiraan kami adalah sekitar akhir tahun 2012 ataupun tahun 2013 mendatang. Publisher-nya? Untuk yang satu ini, kami punya perkiraan, hanya saja masih belum bisa mengutarakannya lebih lanjut. Jadi sebaiknya, Klikers simak saja dulu game yang MUNGKIN akan dikeluarkan ini.

Judul game tersebut adalah Glory Destiny atau yang sempat juga disebut dengan nama Spirit Tales. Berbeda dengan Spirit Tales yang merupakan game web-browser, Glory Destiny merupakan game yang berbasis client, tapi dengan gaya visual yang persis sama. Model permainan disini menekankan pada karakter animasi yang imut-imut dan lucu ala kartun.

Latar belakang Glory Destiny sendiri mengisahkan tentang bagaimana di masa lalu, banyak sekali pulau-pulau yang bergerak ke pusat dunia. Kemudian, pulau-pulau ini bergerak membentuk satu benua yang terpisahkan oleh sebuah deretan pegunungan. Penduduk di bagian Utara dan Selatan, sama-sama hidup damai. Sampai suatu hari, terjadilah peperangan. Aliansi dari kubu yang ada di Utara, menyerang penduduk yang ada di Selatan. Oleh karenanya, Kingdom of Forest menjadi tempat berlindung terakhir bagi mereka yang tidak punya rumah. Untuk kembali ke rumahnya, sebuah organisasi bernama Glorious Shield dibentuk untuk melawan pasukan dari Utara. Tidak ada yang tahu kapan peperangan ini akan berhenti…

Beberapa fitur yang akan menjadi andalan utama game ini adalah Transform System (memungkinkan kalian untuk berubah menjadi Spirit Forms yang sangat kuat), Pet System (sistem hewan peliharaan yang bisa membantu kalian selama permainan dan bisa juga digabungkan dengan diri sang pemilik), Skill System (gunakan skill point kalian untuk meningkatkan level skill yang kalian pilih), Dyeing System (memungkinkan kamu untuk mengkustomisasi karakter, mulai dari warna rambut sampai warna pakaian), War System (sistem pertempuran besar-besaran yang melibatkan bukan hanya sekedar tempat perlindungan, tapi juga kastil dan kota besar) serta Player Role (peran kalian sebagai prajurit baru di Glorious Shield akan menentukan kemenangan).

Tentu saja yang namanya game MMORPG, pasti memiliki beberapa kelas yang bisa kalian pilih. Sama halnya dengan Glory Destiny yang memiliki enam kelas untuk kalian pilih. Ada kelas Fighter (kelas yang hebat dalam pertarungan jarak dekat), Shaman (kelas yang berfungsi untuk memberikan dukungan pada tim seperti menyembuhkan dan meningkatkan status elemen pada tim), Archer (kelas yang memiliki kemampuan luar biasa dalam hal memanah dan membuatnya menjadi pemburu jarak jauh yang paling efektif, tapi lemah dalam pertarungan jarak dekat atau melee), Warrior (kelas yang berfungsi sebagai tukang tahan badan di tim alias tanker, tapi juga bisa untuk bertarung melee), Sorcerer (karakter yang berfungsi sebagai healer sekaligus penyihir untuk menyerang musuh) dan Assassin (karakter dengan kecepatan tinggi serta memiliki serangan melee yang sangat mematikan).

Bahkan disini, kamu juga bisa menemukan apa yang dinamakan tribe (alias suku). Masing-masing suku ini bermukim di sebuah kerajaan tersendiri. Ada Kingdom of Forest yang dihuni oleh Spirit Hare Tribe, ada Kingdom of Desert yang dihuni oleh Harvest Mice Tribe, ada Kingdom of Mountain yang dihuni oleh Gold Kirin, Kingdom of Snow yang dihuni oleh Lunar Fox dan Kingdom of Flame yang dihuni oleh Maned Dragon. Lima kerajaan ini merupakan lima kerajaan yang bisa kamu kunjungi selama permainan. Bagi kalian yang tertarik, bisa masuk ke situs resminya dan melihat sendiri seperti apakah game tersebut. Sangat menarik bukan? Apakah Klikers antusias akan kehadiran game ini apabila memang benar-benar masuk Indonesia? ^__^



Discussion Forum

blog comments powered by Disqus