Rohan Kian Seru dengan Senjata, Armor, dan Aksesoris Buatan Sendiri

by Boyke on 06 Feb 2012 2:00 pm under PC » Online » Local
Rohan Kian Seru dengan Senjata, Armor, dan Aksesoris Buatan Sendiri

Awal bulan Februari ini dibuka dengan manis oleh tim Rohan Online. Sebuah inovasi baru siap untuk para pencinta Rohan lewat update terbarunya yakni Crafting System. Fitur ini akan hadir mulai tanggal 9 Februari 2012. Temukan kesenangan baru dalam dunia Rohan lewat Crafting System ini. Rohan Online merupakan sebuah game MMORPG dari PT. LYTO Datarindo Fortuna yang berlatarkan mitologi Yunani kuno dengan keunikannya yang mempunyai 6 bangsa dengan kemampuan dan spesialisasi yang berbeda - beda. Kehadiran update Crafting System ini dapat memberikan kesempatan bagi kalian untuk mengekspresikan diri melalui item kreasi sendiri sesuai dengan keinginanmu. Mulai dari Senjata, armor, aksesoris, sampai ke Spirit Stones, semuanya bisa dibuat dengan gaya khasmu sendiri plus status yang diinginkan.

Bagaimana langkah awal crafting?
Temuilah pelatih untuk membantu kamu Crafting, yang dapat kalian temukan di Studio Craft sebelah tempat pemancingan. Untuk bisa masuk, bicaralah pada salah satu penjaga pintu tempat pemancingan di salah satu kota.

(http://rohan.lytogame.com/berita/2012/januari/crafting/)

Nah, nama-nama NPC Penjaga Pintu tempat pemancingan setiap kota:

• Einhoren : Jude
• Etton : Bruce
• Montt : Hanz
• Kaion : Frederick
• Paralucca : Henry
• Rev'Decca : Matthew
• Vena : Peter

Fitur-fitur dalam Update "Crafting System"

Pengumpulan
Setelah masuk ke dalam Studio Craft, temui NPC Colek, dimana kamu akan ditawarkan tiga profesi pengumpulan bahan tambang yang berbeda. Opsi yang kalian akan mendukung profesi crafting yang dipilih. Namun, kamu juga dapat memperoleh berbagai jenis bahan baku dari pengrajin lain. Berikut adalah profesi menambang yang disarankan untuk setiap profesi crafting

Weaponsmith (pengrajin Senjata): Penambang Mineral
Armorsmith (pengrajin Armor): Penambang Mineral
Accessory Producer (pengrajin Aksesoris): Penambang Gem
Magic Tool Producer (pengrajin Peralatan Magic): Penambang Plant

(http://rohan.lytogame.com/berita/2012/januari/crafting/craft/default.asp)

Pengolahan
Terdapat 5 Grade bahan dasar yang bisa kalian kumpulkan, yang terendah adalah Grade E dan yang tertinggi adalah Grade A. Setiap kali kamu mengumpulkan bahan dasar , maka level pengumpulanmu akan bertambah. Level pengumpulan berpengaruh terhadap bahan dasar yang bisa kamu kumpulkan. Berikut ini adalah daftar barang dasar yang bisa kamu kumpulkan sesuai levelmu :

- Grade E: Level 1~50
- Grade D: Level 51~125
- Grade C: Level 126~225
- Grade B: Level 226~350
- Grade A: Level 351~400

Makin penasaran infonya kan??? Ini nama NPC yang membantu Pahlawan mengolah bahan-bahan yang sudah dikumpulkan :

(http://rohan.lytogame.com/berita/2012/januari/crafting/craft/gathering.asp)

Ekstrak
Selain menambang, ada cara lain yang penting untuk memperoleh bahan baku. Pengrajin bisa mengekstrak sifat magis dari item-item seperti senjata, armor, Option Stone dan Skill Enhancement Stone. Untuk mengekstrak, diperlukan alat yang disebut Alat Pengurai terletak di Studio Craft. Benar-benar fitur yang menjanjikan dunia baru bagi para Pahlawan nih ^,^

(http://rohan.lytogame.com/berita/2012/januari/crafting/craft/ekstrak.asp)

Ada beberapa tahapan yang akan dijelaskan dalam fitur ekstrak untuk mempermudah para Pahlawan dalam mencobanya . Good Luck for Ectracting! ^_^

Proses Produksi
Cari stasiun produksi sesuai dengan profesi masing-masing yang terdekat memproduksi dan klik kanan di atasnya. Membuka stasiun kerajinan akan membawa Anda ke daftar cetak biru Anda (blueprint)

(http://rohan.lytogame.com/berita/2012/januari/crafting/craft/produksi.asp)

Menjelaskan langkah-langkah produksi agar memudahkan para Pahlawan dalam melakukan crafting, informasi, dan tatacaranya, serta alat-alat penunjang kebutuhan proses produksi.

Upgrade
Salah satu keunikan pada System Crafting adalah fitur "UPGRADE", dimana senjata dapat ditingkatkan dengan menggunakan Enhancing Stone atau Reinforcement Stone pada item.

REINFORCING
(Memperkuat) Reinforcement Stone dibuat oleh perajin aksesoris, batu-batu ajaib itu akan meningkatkan statistik dari senjata Anda. Senjata dapat ditingkatkan sampai 30 kali. Hati-hati, gagal upgrade akan menghancurkan senjata.

(http://rohan.lytogame.com/berita/2012/januari/crafting/craft/upgrade.asp)

SOCKETING
(Slot) Perajin Alat Magic dapat menciptakan Spirit Stones yang dapat ditempatkan ke dalam senjata dan armor. Batu-batu ini akan meningkatkan statistik senjata atau armor untuk jangka waktu tertentu.

Sangat menantang bukan ? Para Pahlawan jangan sampai ketinggalan yah ^_^

EVENT PERFECT EQUIPMENT


Menyambut update "CRAFTING SYSTEM", Team Rohan Online Indonesia mengadakan event keren yang sayang untuk kamu lewatkan. Pada event ini, kamu hanya perlu memberikan screenshot senjata ataupun armor hasil kreasimu sendiri dan dikirimkan melalui Private Message yang ada di www.forum.lytogame.com ke Admin-Rohan, disertai dengan ID, Nama Karakter, dan Server kamu. Private Message yang dihitung hanya yang dikirim selama periode event: 23 Februari – 23 Maret 2012. Jangan lupa, kamu harus memiliki ID Forum terlebih dahulu untuk bisa mengirimkan screenshot kamu dan ikut event ini lho. Penilaian dan keterangan lebih lanjut mengenai event ini bisa kamu baca di sini.

=- Happy Craft and Happy Enchant to be Different-=



Discussion Forum

blog comments powered by Disqus