Pre-Open Beta Karma Online Dimulai 5 Juli 2011

by Vincent on 01 Jul 2011 10:58 am under PC » Online » Article
Pre-Open Beta Karma Online Dimulai 5 Juli 2011

Joymax adalah salah satu developer dan juga publisher game online yang cukup ternama dan mereka baru saja mengumumkan bahwa game yang menggunakan tema Perang Dunia II, Karma Online: Prisoners of the Dead, akan segera memulai fase pre-open beta pada hari Selasa mendatang, 5 Juli 2011 dan akan berlangsung hingga tanggal 19 Juli 2011.

“Bagi para gamer yang tidak mendapatkan kesempatan untuk memainkan fase CBT, ini merupakan kesempatan yang sangat bagus bagi mereka untuk ikut aktif disini dengan cara mendaftarkan diri untuk uji coba pre-open beta,” kata CEO Joymax, Nam-chul Kim. “Kami sejujurnya ingin tahu apa yang disukai dan apa yang tidak disukai para gamer, apa yang mereka harapkan bisa kami sempurnakan dan apa yang mereka inginkan tetap seperti apa adanya. Kami ingin agar semua fans dan pemain bisa menikmati game tersebut dan kami akan menjadi lebih baik dengan bantuan dari saran mereka!”

Fase pre-open beta tersebut akan dilaksanakan mulai tanggal 5 Juli 2011 sampai dengan 19 Juli 2011, jadi gamer akan mendapatkan waktu selama dua minggu penuh untuk mengakrabkan diri dengan game tersebut, menggunakan senjata-senjata yang sangat beragam dalam game ini sambil menghancurkan pemain dari pihak lain serta zombie-zombie yang datang menyerang. Semua waktu yang digunakan disini hanya akan membantu mereka mendapatkan kemampuan mereka saat hasil akhir dari game tersebut diumumkan tahun 2011 ini.

Dikembangkan bersamaan dengan Dragonfly dan dirilis oleh Joymax, Karma Online: Prisoners of the Dead merupakan game terbaru dari franchise KARMA Online, salah satu game first-person shooter online terkenal di Korea. Gamer akan kembali ke era Perang Dunia II, dimana mereka bisa memilih pihak yang diinginkan (Axis atau Allied) serta bergabung dan bertarung demi mencapai kemenangan global, yang tentunya akan ditambah juga dengan sedikit nuansa yang penuh zombie. Dalam simulasi virtual dan historis ini, gamer akan dihadapkan dengan pasukan musuh serta ratusan zombie yang merupakan hasil dari perang yang telah menghancurkan dunia itu.



Discussion Forum

blog comments powered by Disqus