NCSoft Janjikan Event Perpisahan dan Garansi Refund untuk City of Heroes

by South on 20 Sep 2012 2:30 pm under PC » International » Article
NCSoft Janjikan Event Perpisahan dan Garansi Refund untuk City of Heroes

Agaknya upaya dan harapan gamer dan fans untuk bisa terus memainkan game City of Heroes benar-benar pupus. Sebelumnya NCSoft mengkonfirmasi akan melakukan "perampingan" dengan menutup cabangnya NC Cal atau Paragon Studio, nasib City if Heroes lantas terkatung-katung. Situasi ini sempat memicu reaksi sejumlah user hingga melayangkan petisi mempertanyakan masa depan MMO tersebut. Bahkan, mereka terus menggalang aksi baik itu event in-game maupun offline dengan mmengumpulkan dana untuk aksi simpatik kepada anggota staf Paragon Studio dalam sebuah jamuan makan malam di sebuah restoran.
Pekan ini NCsoft akhirnya angkat suara terkait penutupan game City of Heroes lewat sebuah posting di forum resminya. Dalam update news tersebut NCSoft menjanjikan event terakhir yang bisa diikuti para player jelang penutupan server secara resmi (meskipun detail waktuya belum ditetapkan). Terpenting adalah NCSoft akan mendengarkan aspirasi gamer dan menerapkan kebijakan untuk status VIP status dan pengembalian dana (refund), juga termasuk bagi mereka yang baru saja melakukan top up Paragon Points.

Siapapun player yang terdaftar berlangganan (Subsrcibes) sebagai pelanggan VIP sejak 1 September akan tetap terhitung sebagai member VIP. Sedangkan pemain sebelumnya tidak dapat memperpanjang status tersebut.
Refund akan diberikan bagi para user yang melakukan pembelian Paragon Points di atas tanggal 24 Agustus dan seterusnya. Player mesti menempuh sejumlah prosedur teknis yang bisa disimak di official site City of Heroes.



Discussion Forum

blog comments powered by Disqus