MBC Medan 2012 Berhasil Pecahkan Target Transaksi

by South on 28 Feb 2012 10:20 am under Lifestyle » Local » Article
MBC Medan 2012 Berhasil Pecahkan Target Transaksi

Minggu kemarin (26/02) pameran Mega Bazaar Computer Medan 2012 resmi ditutup. Panitia mencatat 35.421 orang telah mengunjungi pameran yang digelar lima hari ini dengan total transaksi 10.250.000.000,- rupiah. Hal ini cukup menggembirakan karena pameran ini baru pertama kali diadakan di Medan dan ternyata jumlah pengunjung serta total transaksi yang terjadi selama pameran mampu memenuhi target panitia penyelenggara.

Sri Vista Limbong, IT Division Manager Dyandra Promosindo menyampaikan optimismenya terhadap sambutan masyarakat Medan pada pameran ini. “Kami sangat gembira ternyata masyarakat Medan sangat antusias dalam MBC Medan ini. Kami optimis kemeriahan MBC dapat kembali digelar pada tahun depan dengan promo dan produk yang lebih menarik dari para vendor, ” ujar Vista.

Kemeriahan MBC Medan 2012 memang diwarnai dengan animo tinggi warga Medan yang mengunjungi berbagai stand dan acara dalam pameran namun hal ini tidak terlepas pula dari partisipasi dan kerjasama dari seluruh exhibitor, baik vendor komputer dan gadget maupun industri pendukung teknologi informasi. Sebagai wujud apresiasi terhadap berbagai pihak yang terlibat dalam perhelatan ini, panitia penyelenggara menggelar Closing Ceremony yang menghadirkan hiburan dari artis Tree Ji sekaligus mengumumkan pemenang doorprize MBC Medan 2012.

Panitia telah melakukan pengundian aneka doorprize yaitu: sepeda motor Yamaha yang dimenangkan oleh Syahrial Felani, sedang  4 sepeda Wim Cycle berhasil dimenangkan oleh Epson Kity Kiw Ko, Gizca Mulya Ariva, Delvi Adi, Kapranto Bp Manulang dan Maris Stella Djuli. Grand prize berupa satu unit mobil Daihatsu All New Xenia rencananya akan diundi pada tanggal 30 Maret 2012 mendatang.

Sri Vista Limbong mengungkapkan bahwa Dyandra Promosindo menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh exhibitor, para pengunjung serta beragam komunitas di Medan yang berpartisipasi pada MBC Medan 2012. “Keberhasilan pelaksanaan MBC Medan ini tentu tidak terlepas dari kerjasama semua pihak, baik para peserta pameran, vendor terkait, media massa, serta yang terutama adalah masyarakat penggemar teknologi informasi di Indonesia. Kami berharap, pelaksanaan MBC dapat terus menerus kami tingkatkan kualitasnya agar masyarakat bisa lebih nyaman dan puas,” jelas Vista.

Dalam kesempatan tersebut, Vista juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para vendor serta industri pendukung demi atas komitmen terus menerus untuk memajukan industri komputer dan tekologi informasi di Indonesia, termasuk melalui perhelatan MBC Medan 2012.



Discussion Forum

blog comments powered by Disqus