Makin Aman dan Nyaman Isi Ulang Voucher UniPin Via ATM

by Christian on 26 Sep 2011 4:40 pm under PC » Online » Local
Makin Aman dan Nyaman Isi Ulang Voucher UniPin Via ATM

Masih ingat kah Klikers dengan Voucher Game Online UniPin dari PT. 24 Jam Online? Tentu saja, salah satu penyedia layanan kartu prabayar untuk sejumlah game online ini pernah bekerjasama dengan KlikGame untuk membagi-bagikan Voucher Game Online UniPin sepanjang bulan Ramadhan selama satu bulan penuh, melalui 4 varian nominal yakni 10.000, 20.000, 50.000, dan 100.000. Meski baru diresmikan pada medio Juli lalu (tepatnya 19 Juli 2011), Voucher Game UniPin merupakan satu-satunya layanan yang memberikan perhatian penuh terhadap lingkungan dengan memberikan donasi untuk setiap pengisian ulang UniPin kepada Yayasan Keanekaragaman Hayati Indonesia (KEHATI) guna menunjang program pelestarian lingkungan.

Selain itu, PT. 24 Jam Online juga bekerjasama dengan pihak Indomaret, sebagai waralaba minimarket tertua di Indonesia yang telah memiliki kurang lebih 5482 outlet di seluruh penjuru Indonesia, untuk mendistribusikan Voucher UniPin kepada gamer di tempat-tempat yang terjangkau. Upaya untuk memberikan rasa nyaman kepada para pelanggannya pun tidak berhenti di situ saja, karena baru-baru ini secara resmi diumumkan bahwa UniPin telah menjalin kerjasama dengan berbagai bank terkemuka di Indonesia, sehingga para gamer kini bisa melakukan pengisian ulang via ATM. Suatu langkah terobosan yang kian mempermudah segala lapisan masyarakat pecinta game online untuk bisa mendapatkan kartu prabayar game-game favorit mereka ^_^

Langkah-langkah yang harus ditempuh untuk Reload UniPin Credits pun sangat mudah, dan cukup mengikuti cara di bawah ini:

1: Gamer mentransfer uang ke akun bank yang tersedia.

2: Gamer mengirimkan email ke [email protected] dan menyertakan informasi sebagai berikut:

   - Nama yang tertera pada akun bank yang digunakan untuk mentransfer.
   - Nama Bank dan Nomor rekening yang tertera pada akun bank yang digunakan untuk mentransfer.
   - Jumlah yang ditransferkan.
   - Jam dan tanggal transfer.
   - Email yang telah didaftarkan ke UniPin (UniPass).

3: Team UniPin akan memeriksa apakah transaksi sudah benar / berhasil dilakukan, kemudian memasukkan kredit UniPin ke akun UniPin gamer apabila transaksi sudah benar / berhasil dilakukan.

4: Sebuah email akan dikirimkan kepada gamer ketika kredit UniPin telah berhasilkan dimasukkan ke dalam akun mereka.

Keterangan :

  • Nilai Denominasi untuk Voucher UniPin yang dapat di reload melalui ATM adalah; Rp 10.000, Rp 20.000, Rp 50.000, Rp 100.000, Rp 300.000, dan Rp 500.000.
  • Waktu pelayanan:  Setiap hari Senin – Jumat, pukul 9:00 - 18:00 WIB
  • Transfer sebelum pukul 12:00 WIB, akan di-Reload sampai pukul 14:00 WIB
  • Transfer pukul 12:00 - 17:00 WIB, akan di-Reload sampai pukul 18:00 WIB

Berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh UniPin diharapkan mampu memberikan rasa aman yang lebih baik lagi untuk seluruh gamers di Indonesia. Untuk yang masih penasaran, dapat mengunjungi website resmi UniPin di http://www.unipin.co.id/. Sudahkah anda ke ATM hari ini?



Discussion Forum

blog comments powered by Disqus