Kupas Tuntas King of Kings Indonesia Jelang CBT

by South on 11 Apr 2012 4:50 pm under PC » Online » Local
Kupas Tuntas King of Kings Indonesia Jelang CBT

Setelah sukses dengan game perdananya ShowTime Indonesia, publisher inGAME meretas langkah selanjutnya dengan merilis salah satu game dari LAGER Network Technologies Inc. yaitu King of Kings pada tanggal 9 April 2012. Kini fase CBT di depan mata. Jangan lewatkan event-event dan petualangan seru yang akan segera membuat perubahan besar di dalam dunia game online saat ini. King of Kings dapat dimainkan secara gratis dengan mengutamakan berbagai fitur PvP (Player versus Player) dan RvR (Realm versus Realm).

King of Kings menawarkan pertarungan yang seru dan bersifat dinamis, petualangan yang kompleks, kaya akan fitur-fitur spesial dan sangat cocok untuk para Players di Indonesia. Kamu harus mencobanya terlebih dahulu untuk mengetahui dan merasakan keunikan dan keistimewaan dari game ini dibandingkan dengan game-game lain dengan genre serupa.

Bergabunglah dengan salah satu dari tujuh Realm Fantasi dengan latar belakang abad pertengahan yang terpecah-pecah dan tidak stabil setelah bertahun-tahun menghadapi perang yang tak kunjung berakhir. Tentukan takdirmu sendiri dengan segala kekuatan yang kamu miliki untuk menaklukkan prajurit musuh. Jadilah penguasa seluruh Realm dan ukirlah namamu di dalam sejarah sebagai King of Kings.
 
Multi-level, Dynamic Guild System – Walaupun kamu hanyalah seorang prajurit muda yang kesepian diawal permainan tetapi kamu dapat dengan segera menemukan orang-orang yang memiliki visi yang sama untuk membentuk sebuah Guild. Perkuat dan perluas Guild milikmu menjadi Legion dengan mengikuti Daily Quest. Semakin kuat dan semakin besar Legion milikmu, maka akan semakin banyak fasilitas yang dapat mendukung dan menguntungkan setiap anggotanya.. Ketika Legion milikmu sudah cukup kuat dan siap untuk berperang, taklukkan musuh-musuhmu dan bentuklah sebuah Kingdom.

Profesi Karakter - Kamu dapat memilih karaktermu dari 3 profesi dasar (warrior, mage atau cleric) yang kamu inginkan sebelum permainan dimulai. Kembangkan karakter kamu di dalam game untuk menjadi salah satu dari 27 spesialisasi profesi. Menjadi seorang warrior yang perkasa dan mengalahkan musuhmu dalam pertempuran jarak dekat, melepaskan kekuatan elemen kepada musuhmu sebagai mage atau menjadi cleric yang bijaksana yang mengikuti jalan dari para dewa dan mengambil kekuatan dari mereka. Setiap profesi yang berbeda menawarkan cara yang berbeda dalam memainkan game dan memiliki skill yang unik pula.

 
Profesi Karakter yang dapat dipilih di awal permainan

Ribuan Quest - Selesaikanlah berbagai macam Quest menarik yang tidak ada habisnya untuk mengembangkan karaktermu dan dapatkan item berharga dan uang. Klik pada tempat tujuan yang penting di dalam Quest Log atau di peta untuk menggerakkan karaktermu jika kamu tidak suka mencari NPC, tempat, dan monster setiap saat. Sistem di dalam game akan memilih jalan tercepat ke tempat yang kamu inginkan, meskipun mungkin bukan jalan yang paling aman.

Menaklukkan tikus-tikus pengganggu

War System – Dengan berbagai jenis War System di King of Kings para Players dapat membuktikan kemampuan mereka di dalam medan peperangan. Dimulai dengan pertarungan antar Players (PvP) sampai pada akhirnya pertarungan antar Realm (RvR) yang dapat menentukan masa depan dari setiap Realm. Buktikan kemampuan kamu di medan pertempuran dan buat Realm kamu menjadi yang terbaik di antara Realm lainnya.

 Peta Dunia Tangramia

Realm War

Salary System – Sistem gaji merupakan salah satu fitur unik di dalam game King of Kings. Kamu bisa mendapatkan mata uang cash (Soul Shilling) secara gratis dari NPC Payroll Staff setiap bulannya untuk player yang telah mencapai level 30 ke atas. Soul Shilling yang diterima tergantung dari level kamu dan seberapa lama kamu bermain pada bulan sebelumnya. Semakin tinggi level karakter kamu dan semakin lama kamu bermain, semakin banyak juga gaji yang akan kamu terima. Kamu juga dapat memilih untuk  mengkontribusikan Adventure Points kamu untuk dijadikan gaji tambahan. Kamu dapat membeli beberapa item mall spesial yang tergolong langka di Travelling Shop dengan gaji tersebut yang tentunya dapat dipergunakan untuk membantu petualangan kamu selanjutnya.

Slip Gaji yang diterima

Housing and Town Building – Temukan jiwa arsitek di dalam dirimu dengan merancang dan mengembangkan rumahmu dari rumah kayu sederhana menjadi sebuah vila yang mewah. Bangunlah benteng untuk Legion kamu dan sebuah kota yang megah untuk Kingdom kamu dengan dekorasi bangunan yang kamu buat sendiri. Rumah dan kota juga memiliki level-level tersendiri dan menawarkan bonus yang lebih banyak lagi.

Area kosong siap untuk dibangun


 
Contoh Bangunan dan Furnitur

Extensive Crafting System – Kumpulkan material untuk membuat senjata dan armour dengan mengalahkan musuh atau membelinya. Kamu dapat menjual senjata dan armour buatan kamu kepada prajurit lainnya asalkan belum dipergunakan.

Mini Games - Kamu dapat bermain mini games yang unik seperti menari, memancing, meditating atau Whack-A-Mole serta mengikuti kuis-kuis yang menarik ketika kamu tidak sedang ingin bertarung. Kamu akan menerima item spesial, exp, dan koin serta kejayaan di seluruh dunia Tangramia sebagai hadiahnya.

Companion - Ada 2 jenis sahabat yang dapat bertumbuh dan menjadi kuat serta dengan setia mengikuti kamu dalam setiap pertarungan dan petualanganmu yakni Pet dan Imamu. Pet yang dapat ditunggangi dan kamu beli serta Peri kecil bernama Imamu yang dapat melakukan tugas  penting.

 
Imamu


    
   Pet

Auto System – Auto System adalah suatu fitur di King of Kings yang dapat membantu kamu Hunting, menjalankan Quest, mencari NPC dan juga pergi ke kota-kota. Hanya dengan memasukkan koordinat kota ataupun NPC kamu sudah bisa bergerak secara otomatis menghampiri mereka. Tidak hanya itu, dengan Auto System kamu pun bisa Hunting secara otomatis hanya dengan menekan “CTRL+Z”. Walaupun Auto System ini bisa mengerjakan sesuatu dengan otomatis akan tetapi Auto System ini tetap masih membutuhkan pantauan dari para Players yang bermain King of Kings



Discussion Forum

blog comments powered by Disqus