Giada Rilis Mini PC F101 dengan Intel Atom N2600

by South on 27 Mar 2012 4:10 pm under Lifestyle » International » Article
Giada Rilis Mini PC F101 dengan Intel Atom N2600

Giada, merek dagang dari Shenzhen Jiehe Technology Development, Co., Ltd, hari ini mengumumkan F101 Mini PC, sebuah solusi hemat untuk kiosks, ATM, PC Industri, dan digital signage. Berbasis platform terbaru Intel dengan teknologi Cedar Trail dan prosesor Intel Atom N2600, F101 yang kecil berdimensi 192 x 155 x 26mm memungkinkan dapat diaplikasikan di mana saja dan memberikan kualitas kinerja tinggi pada berbagai aplikasi industri.

PC mini tanpa kipas ini hanya mengkonsumsi 14 W, beroperasi pada temperatur rendah dan tanpa suara. Selain itu, dengan konsumsi daya listrik yang rendah pada F101, perusahaan mendapatkan keuntungan berupa emisi karbon yang rendah. Sistem ini mendukung memori hingga 4 GB DDR3 dan dilengkapi dengan penyimpanan data sebesar 320 GB yang dapat ditingkatkan hingga 1TB. GPU Intel GMA HD 3600 memastikan F101 dapat menangani konten visual intensif, termasuk video berdefinisi tinggi 1080p. Pengaturan sistem juga bisa dilakukan dengan kendali bootup jarak jauh.  F101 menawarkan berbagai macam kemungkinan koneksi ke dunia maya, jaringan, dan perangkat eksternal lainnya, dengan Gigabit LAN dan 5 port USB 2.0, serta port COM untuk menghubungkan perangkat yang memerlukan koneksi serial. Koneksi terintegrasi 802.11n dan Bluetooth dapat mengurangi kabel-kabel yang berantakan dengan koneksi tanpa kabel. Paket instalasi VESA secara opsional diberikan untuk memudahkan instalasi F101 di belakang monitor atau di tempat lainnya.  "Harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu." 

 

Spesifikasi 

 

Tentang Giada
Giada adalah merek dagang premium dari JEHE (Shenzhen Jiehe Technology Development Co., Ltd), pemimpin perusahaan manufaktur produk digital, kartu grafis dan motherboard. JEHE adalah partner resmi pertama NVIDIA di Cina, dengan reputasi sebagai salah satu produsen tiga besar di Cina pada tahun 2003. Sejak itu, perusahaan ini juga menjalin kerjasama erat dengan produsen prosesor Intel dan AMD.

Dengan karyawan sekitar 1000 orang di 8 lokasi di seluruh dunia, didukung dengan latar belakang OEM dan ODM, JEHE jelas menjadi pemimpin dalam hal pengetahuan produk, pembelian chip dan pengembangan teknologi. Merk Giada berkomitmen menghadirkan kualitas tinggi pada pasar global dan konsumen dunia. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Giada, kunjungi www.giadatech.com.



Discussion Forum

blog comments powered by Disqus