Akhir Pekan Penuh Keceriaan di MBC Medan 2012

by South on 25 Feb 2012 11:00 am under Lifestyle » Local » Article
Akhir Pekan Penuh Keceriaan di MBC Medan 2012

Akhir pekan ini warga Medan dapat memuaskan hasrat belanja dan rasa keingintahuan bersama keluarga di Mega Bazaar Computer Medan 2012. Bagi penggemar komputer dan gadget Medan, pameran Mega Bazaar Computer (MBC) Medan 2012 kali ini dapat menjadi surga belanja. Yang bukan penggemar gadget pun dapat menikmati MBC Medan 2012 ini, karena berbagai acara MBC Medan 2012 dirancang penuh keceriaan baik untuk keluarga, komunitas dan seluruh pengunjung yang hadir.

“Saya senang ada acara MBC di akhir pekan ini. Selain suami memang mencari speaker komputer, anak-anak bisa ikut acara menggambar. Ini liburan keluarga gratis,” jelas Kornelia yang tampak datang bersama suami dan kedua anaknya.

Sri Vista Limbong, IT Division Manager Dyandra Promosindo menyampaikan optimismenya bahwa produk komputer dan teknologi informasi akan semakin luas menjangkau warga Medan dengan adanya acara MBC 2012 ini. “MBC Medan 2012 merupakan tonggak awal pameran komputer di Medan dan saya meyakini di tahun mendatang akan semakin semarak karena para produsen TI banyak yang menggunakan acara ini untuk meluncurkan produk terbaru sekaligus memberikan promo besar-besaran mereka,” jelas Vista.

Andi Harahap, seorang mahasiswa teknik informatika, mengungkapkan bahwa ia bersama teman-temannya sangat senang ada acara bazaar komputer seperti ini di Medan. “Baru kali ini ada obral speaker bagus dengan harga 10 ribu rupiah dan juga ada berbagai produk baru lainnya yang dapat dilihat dan dicoba langsung. Tahun depan musti diadakan lagi,” cetus Andi.

Selain beragam penawaran produk, acara pendukung yang digelar akhir pekan ini pun turut menarik banyak peminat, seperti siang ini talkshow tentang memberi nilai tambah bisnis biasa dengan mengembangkannya menjadi bisnis online yang disajikan oleh Yanson Rahman. Pada petang harinya, digelar babak final Ajang Adu Bakat Guitar, Bass, Drum Competition.

Para pemusik Medan saling beradu keterampilan bermusiknya dan serunya acara ini dapat disaksikan para pengunjung di panggung utama MBC Medan 2012. Acara lalu dilanjutkan dengan acara “Semua Komunitas Medan Kumpul di Sini!” yang mengumpulkan lebih dari 17 komunitas sosial media dari kota Medan dan sekitarnya. Diantaranya adalah StandUpIndo Medan, Medan Berkebun, Hijabers Medan, Backpacker Medan, Android Medan, IDN Steam, Mata Kamera, Akber Medan, MUGI (Microsoft User Group of Indonesia), Medan Linux, Teknonesia, Couch Surfing Medan, Kaskus RPM, Big Red, Tangan Di Atas, Nulis Buku dan masih banyak lagi. Sebuah kesempatan langka dalam mempertemukan komunitas-komunitas berbakat di Medan.

Dalam tiga hari pelaksanaan MBC Medan 2012 ini, Dyandra Promosindo telah mencatat 13.896 pengunjung yang mendatangi Medan International Convention Center.  Dengan kemeriahan yang dirancang di akhir pekan ini, panitia optimis target jumlah pengunjung selama pameran akan dapat terpenuhi.



Discussion Forum

blog comments powered by Disqus